Friday 20th of September 2024
×

Cara Pengajuan Pinjaman Bank Panin Tahun 2024, Cek Syarat dan Ketentuan Lengkap Disini!

Cara Pengajuan Pinjaman Bank Panin Tahun 2024, Cek Syarat dan Ketentuan Lengkap Disini!

--

PusatData - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Cara Pengajuan Pinjaman Bank Panin Tahun 2024. Untuk lebih memahaminya, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini. 

Pinjaman adalah salah satu istilah terpenting dalam dunia keuangan. Pinjaman adalah tindakan meminjam uang atau aset lain dari pihak lain dengan komitmen untuk mengembalikan jumlah tersebut dengan bunga atau biaya lain dalam jangka waktu tertentu.

Secara sederhana, pinjaman juga dapat diartikan sebagai suatu barang atau jasa yang wajib dibayarkan kembali oleh satu pihak kepada pihak lain sesuai dengan perjanjian. Penting untuk dicatat bahwa kontrak pinjaman adalah bukti kesepakatan antara peminjam dan pemberi pinjaman.


Baca juga: Link Nonton Film Bajirao Mastani (2015) Sub Indo Full Movie Online Gratis, Kisah Romansa Dibalur Sejarah India

Baca juga: Kenapa LK21 Tidak Bisa Dibuka? Cek Dulu! Cara Mengatasi Paling Mudah Untuk Streaming Lebih Nyaman

Tentang Bank Panin

Bank Panin atau Pan Indonesia juga merupakan salah satu bank swasta dengan aset terbesar. Bank swasta yang merupakan gabungan dari tiga bank yaitu Bank Industri Jaya, Bank Industri Dagang Indonesia dan Bank Kemakmuran ini memiliki aset senilai 205,8 triliun rupiah.

PaninBank merupakan bank komersial yang telah berkembang di Indonesia. Sejak tahun 1971, Panin Bank terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Syarat Pemohon Pinjaman

Seluruh masyarakat Indonesia bisa mengajukan KTA Express PaninBank apabila memenuhi syarat pemohon pinjaman berikut ini:

  1. Pemohon merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertempat tinggal di wilayah negara Indonesia.
  2. Memiliki usia minimal 21 tahun dan batas maksimal umurnya adalah 55 tahun bagi seorang karyawan serta 60 tahun untuk pebisnis dan profesional saat melunasi kredit. 
  3. Merupakan seorang pengusaha, karyawan atau profesional di bidang lain dengan penghasilan bersih minimal 4 juta rupiah per bulan dengan catatan berada di daerah Jabodetabek dan minimal 3 juta rupiah bagi yang bertempat tinggal di luar Jabodetabek.
  4. Sudah terdaftar memiliki rekening tabungan PaninBank.

Baca juga: Penyebab Kenapa IDLIX Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Tak Perlu Panik! Lakukan Ini Agar Bisa Streaming Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU