Friday 20th of September 2024
×

Viral! Video Mesum Diduga Audrey Davis Ramai di Twitter, Polisi Lakukan Profiling Akun Penyebar

Viral! Video Mesum Diduga Audrey Davis Ramai di Twitter, Polisi Lakukan Profiling Akun Penyebar

--

PusatData – Melalui rangkuman pembahsan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral Audrey Davis yang kini ramai jadi buruan warganet. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Putri dari musisi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis, baru-baru ini menjadi sorotan karena sebuah video yang diduga direkam dan beredar di media sosial (medsos) X.


Baca juga: Nonton Film Filipina Top 1 (2024) Sub Indo No Sensor 21+, Christy Mae dan Armani Hector Pamer Adegan Panas

Baca juga: Link Baca Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 44 Bahasa Indonesia RAW, Misi Gabungan Sihir dan Pedang

Banyak pengguna internet yang menduga bahwa pemeran dalam video tersebut adalah Audrey Davis karena sekilas postur tubuh dan wajahnya mirip dengannya. Menurut penelusuran Beritasatu.com, pada Senin (1/7/2024) akun Instagram Audrey tiba-tiba menghilang.

Akun @audrey.davis tidak bisa ditemukan dan tidak ada postingan di akun tersebut. Audrey disebut-sebut sengaja menonaktifkan media sosialnya pasca perilisan film tersebut untuk menghindari serangan dari warganet.

Namun, David Naif juga terkena dampaknya. Kolom komentar di Instagramnya mendadak dibanjiri netizen yang mengonfirmasi kebenaran video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh putri sang musisi.

Polisi Profiling Akun Penyebar Video

Polisi tengah melakukan profiling terhadap akun X yang pertama kali memposting video yang diduga video bugil putri musisi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis. Profiling tersebut dilakukan setelah memeriksa jurnalis yang meliput kasus tersebut, Feriyawansyah.

Baca juga: RAW Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 133 Sub Indonesia, Chun Myung Melawan dengan Sisa Kekuatannya

Sumber:

UPDATE TERBARU