Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 133 Sub Indonesia, Chun Myung Melawan dengan Sisa Kekuatannya

RAW Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 133 Sub Indonesia, Chun Myung Melawan dengan Sisa Kekuatannya

--

PusatData - Komik atau biasa disebut cergam adalah sebuah media yang berbentuk gambar-gambar yang disusun dengan tujuan tertentu, agar menghasilkan satu cerita. Komik juga seringkali digabungkan dengan teks atau informasi visual lainnya. Dengan penataan urutan panel yang disandingkan, dan cara membaca yang dimulai dari kanan.

Komik berasal dari berbagai macam negara, salah satunya dari negara Korea Selatan yang memiliki penyebutan manhwa. Jika komiknya disebut demikian, maka kreator komiknya bisa disebut dengan manhwaga.


Baca juga: Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 327 Bahasa Indonesia, Mendapatkan Kapal Noah dengan Mudah

Baca juga: Link Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 42 SUB INDO, Semua Orang Pusing Karena Dio!

Manhwa, atau bisa dikatakan komik series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea. Kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri dengan membaca komik manhwa.

Pembahasan seru yang akan dibawakan saat ini berkaitan dengan perjalanan kisah dari manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect. Tunggu apalagi, langsung saja simak uraian penjelasan di bawah ini.

Mengenal Tentang Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Baca juga: Link Nonton Film Bajirao Mastani (2015) Sub Indo Full Movie Online Gratis, Kisah Romansa Dibalur Sejarah India

Baca juga: Nonton Drama Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 14 Sub Indo, Parah Banget! Intan menggoda Assad

Sumber:

UPDATE TERBARU