Friday 20th of September 2024
×

Link Video Fanda dan Milo Asli Mediafire & Doodstream, Isinya Bikin Penasaran Warganet!!

Link Video Fanda dan Milo Asli Mediafire & Doodstream, Isinya Bikin Penasaran Warganet!!

--

PusatData - Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak biasa. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Kali ini warganet di media sosial ramai dengan pembicaraan tentang seorang wanita bernama Fanda dan Milo yang videonya viral di Twitter dan TikTok. Kejadian ini menarik perhatian banyak netizen. Mengapa?


Baca juga: Kode Voucher TikTok Juli - Agustus 2024 dan Cara Klaimnya Paling Mudah, Update Biar Nggak Kudet!

Baca juga: Download Naruto Senki (Full Character) Otsutsuki Mod Apk Juli 2024, Ada Fitur Unlock All Skin Terlengkap!

Video itu jadi heboh karena Informasi ini sempat di unggah oleh akun @ciaayoww melalui cuitannya di sosmed X (dulu Twitter).

Terlihat juga sebuah tangkapan layar yang menampilkan akun TikTok di duga milik Fanda yang viral dengan username @mr.rotisobek.“Viral video Fanda, aku udaa liat loh xixixiii. Ada yg mau liat juga? Like and rep, jangan lupa follow aku,” tulis akun @ciaayoww.

Cuitan akun itu pun menjadi viral, hingga dilihat sebanyak 36 ribu tayangan oleh pengguna sosmed X. Tak sedikit juga warganet yang penasaran hingga berkomentar untuk meminta video Fanda dan Milo yang viral tersebut

Baca juga: Link Viral Video Freya Mentahan Viral Tiktok & Twitter Download Asli, Aksinya Bikin Gemes Warganet!

Sumber:

UPDATE TERBARU