Friday 20th of September 2024
×

Video PT SMJ Brebes Viral 6 Menit 48 Detik Link Mediafire, PT SMJ Brebes Bilang Begini : Bukan Karyawan Kami!

Video PT SMJ Brebes Viral 6 Menit 48 Detik Link Mediafire, PT SMJ Brebes Bilang Begini : Bukan Karyawan Kami!

--

PusatData - Publik dihebohkan  dengan video asusila berdurasi 6 menit 48 detik yang diduga dilakukan buruh pabrik PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) Brebes.

Adapun  video asusila tersebut sekarang sudah tersebar luas di media sosial hingga kasus itu kini sedang viral.Diketahui PT SMJ sudah membantah jika video asusila itu dilakukan oleh karyawan pabriknya.


Bahkan PT SMJ Brebes ini siap memproses lewat jalur hukum kepada siapapun yang menyebarkan video itu yang mencatut nama perusahaan.

Baca juga: Link Viral Video Freya Mentahan Viral Tiktok & Twitter Download Asli, Aksinya Bikin Gemes Warganet!

Baca juga: Download Naruto Senki (Full Character) Otsutsuki Mod Apk Juli 2024, Ada Fitur Unlock All Skin Terlengkap!

PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) Brebes, sebuah perusahaan manufaktur sepatu yang berlokasi di Desa Jalan Raya Bangsri KM.7, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, kini tengah menjadi pusat perhatian publik.

Sorotan ini dipicu oleh beredarnya sebuah video asusila yang diduga melibatkan salah satu buruh di perusahaan tersebut. Video berdurasi 6 menit 48 detik ini telah menarik perhatian netizen dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, terutama TikTok.

Profil PT Sumber Masanda Jaya (SMJ)

Dikutip dari laman resminya PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur sepatu.Perusahaan ini memiliki visi untuk menghasilkan produksi sepatu kelas dunia dan merupakan anak perusahaan dari PT Pratama Abadi Industri.

Baca juga: Sinopsis Film Bila Esok Ibu Telah Tiada, Tayang September 2024, Intip Siapa Saja Pemainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU