Friday 20th of September 2024
×

Link Viral Video Freya Mentahan Viral Tiktok & Twitter Download Asli, Aksinya Bikin Gemes Warganet!

Link Viral Video Freya Mentahan Viral Tiktok & Twitter Download Asli, Aksinya Bikin Gemes Warganet!

--

PusatData - Freya merupakan member JKT48 generasi ke-7. Saat ini, Freya aktif sebagai penyanyi, idol, dan aktris.Nama Freya JKT48 sempat viral di TikTok berkat video kumpulan meme-meme dirinya yang dibuat oleh penggemarnya di TikTok.

Hal ini membuat orang-orang penasaran dengan sosok Freya JKT48 yang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan banyak senyum itu.


Baca juga: Kode Voucher TikTok Juli - Agustus 2024 dan Cara Klaimnya Paling Mudah, Update Biar Nggak Kudet!

Baca juga: Link Nonton Film Tanduk Setan (2024) Streaming Full Movie 1080p, Kisah Iblis Mengincar Bayi dalam Kandungan

Dia mengaku sudah tahu tentang video kumpulan meme-meme dirinya sebelum viral di TikTok. "Udah tau sebelum viral, justru gua bingung lah bisa viral, ngerti ga sih, karna kaya ya questionable aja," kata Freya.

Perempuan kelahiran 2006 itu awalnya kebingungan mengapa  video itu bisa tiba-tiba viral. Namun, berkat video meme-nya viral, kini Freya bersyukur mendapat banyak spotlight dari penggemarnya.

"Kaya aku ga ngerti, alhamdulillah-nya takdirnya berpihak sama saya, gitu kan. Iya, jadinya tuh kaya awalnya bingung gitu, kok bisa ya, kenapa ya, emang aku kaya gimana-gimana gitu kan," terangnya ke Olla.

Beberapa video yang viral itu kebanyakan adalah video tentang meme-meme Freya JKT48 dengan berbagai ekspresi lalu oleh penggemarnya ditambahkan teks yang cocok dengan ekspresi sang idola itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU