Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton Film Kereta Berdarah 2024 Full Movie HD, Ngeri Banget! Siap Menguji Nyali dan Bikin Merinding

Link Nonton Film Kereta Berdarah 2024 Full Movie HD, Ngeri Banget! Siap Menguji Nyali dan Bikin Merinding

--

PusatData - Film horor sedang gempar! Yuk merapat karena akan ada pembahasan menarik yang mengangkat topik dengan film yang berjudul Kereta Berdarah. Kami juga akan mencantumkan tanggal jadwal tayangnya di platform nonton kalian, lho. Simak terus sampai tuntas!

Sebenarnya telah rilis sejak lama, film Kereta Berdarah ini masih saja dicari oleh banyak orang. Film horor yang tayang di bioskop pada tanggal 1 Februari 2024 lalu, berhasil diproduksi oleh MVP Pictures. Dengan sutradara yang sangat berpengalaman.


Beliau pernah menyutradai beberapa film tenar pada masanya, seperti Jailangkung (2017), Kuntilanak (2018), Rumah Kentang (2019) dan masih banyak deretan film layar lebar lainnya. Sementara yang mendapat tugas sebagai penulis skenario adalah Erwanto Alphadullah yang juga pernah terlibat di film Mangkujiwo dan Di Ambang Kematian.

Baca juga: Download IDLIX MOD APK 2024 [Unlocked Premium], Aplikasi Streaming Film dan Series Gratis Untuk Android dan iOS

Baca juga: Link Alternatif LK21 Terbaru Juli 2024, Masih Aktif! Buruan Streaming Film Hingga Drama Gratis Tanpa Login

Film ini berkisah tentang proses perjalanan sang tokoh utama Purnama (Hana Malasan) dan adiknya Kembang (Zara Leola) yang ingin berlibur ke sebuah resor wisata dengan menaiki kereta wisata. Namun, dalam perjalanan di kereta wisata itu ia bersama adiknya mengalami pengalaman mengerikan saat penumpang kereta misterius itu mulai menghilang, satu demi satu.

Film horor yang penuh dengan adegan jumpscare dan ketegangan-ketegangan yang mengejutkan ini siap membawa kalian menuju dunia lain yang begitu menakutkan. Tidak sabar untuk mengetahui alur ceritanya? Berikut ini akan kami sajikan cuplikan kisah serta link nonton film Kereta Berdarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU