Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton Film Kereta Berdarah 2024 Full Movie HD, Ngeri Banget! Siap Menguji Nyali dan Bikin Merinding

Link Nonton Film Kereta Berdarah 2024 Full Movie HD, Ngeri Banget! Siap Menguji Nyali dan Bikin Merinding

--

Baca juga: Sinopsis Film Harta, Tahta, Boru Ni Raja, Angkat Budaya Batak, Tayang di Bioskop Bulan ini Juli 2024

Sinopsis Film Kereta Berdarah 2024

Purnama sangat bahagia karena setelah melewati berbagai proses pengobatan yang melelahkan dan menguras energi. Ia dinyatakan sembuh dari kanker dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.


Untuk merayakan kesembuhannya, Purnama pun mengajak adik tersayangnya, Kembang berlibur ke resort yang baru saja dibuka di sebuah daerah terpencil. Anehnya, Satu-satunya transportasi yang bisa membawa mereka ke resort terpencil tersebut adalah kereta wisata bernama Sangkara. Namun, saat kakak beradik itu mulai masuk ke kereta wisata itu keanehan mulai terjadi di kereta.

Muncul seorang penumpang misterius bernama Ramla yang berusaha memperingati para penumpang lainnya tentang kereta itu. Purnama dan Kembang harus menghadapi berbagai hal mengejutkan di kereta tersebut. Mereka berupaya melawan dan sekuat tenaga memperjuangkan hidup mereka.

Baca juga: Link Nonton Film Harta, Tahta, Boru Ni Raja 2024, Cek Jadwal Tayang dan Para Pemainnya Di Sini!

Baca juga: Video Julia Tokyo Viral di Twitter Jadi Sorotan Warganet, Lakukan Hal Aneh di Kamar

Akan tetapi, waktu semakin sempit. Kereta wisata itu tidak lama lagi akan sampai di terowongan terakhir. Dengan dikejar waktu yang sangat terbatas, Purnama dan Kembang pun berjuang mati-matian melawan kekuatan jahat di kereta itu.

Lalu, apakah Purnama dan Kembang berhasil keluar dari kereta celaka itu dan berhasil menyelamatkan hidup mereka? Tonton kelanjutannya pada link yang akan kami sertakan di bagian berikutnya.

Link Nonton Streaming Kereta Berdarah 2024

Film ini bisa kalian tonton pada link berikut: KLIK LINK DI SINI!
Atau jika kalian penasaran dengan cuplikan film, bisa dilihat melalui YouTube yang ada pada thumbnail di bawah ini. Kalian cukup tinggal menekan tombol merah yang ada di tengah gambar.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga kalian bisa terhibur dengan pembahasan film Kereta Berdarah yang menjadi topik kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU