Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Film Bila Esok Ibu Tiada, Tayang September 2024, Intip Siapa Saja Pemainnya!

Sinopsis Film Bila Esok Ibu Tiada, Tayang September 2024, Intip Siapa Saja Pemainnya!

--

PusatData - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang film Bila Esok Ibu Telah Tiada yang masih hangat dan kini bisa di tonton pada bioskop kesayangan anda. Film yang berlatang belakang kekeluargaan ini sangat cocok jika ditonton bersama orangtua, anak, ataupun teman sepermainan.

Dipersembangkan oleh Leo Pictures, film ini merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul sama persis dengan film, karya Nagiga Nur Ayati yang pertama kali dirilis pada 2014 silam. Langsung saja kalian bisa menyimak sinopsis disertai nama-nama pemain yang beradu akting di dalam film ini, cekidot!


Baca juga: Geger! Walikota Semarang Jadi Tersangka Korupsi, Total Kekayaannya Jadi Sorotan

Baca juga: Prank Ojol Viral Terbaru Diteriaki Begal Sampai Dicegat Satpam, TikToker Bekasi Ini Langsung Dihujat Massa

Sinopsis Film Bila Esok Ibu Telah Tiada (2024)

Kisah yang ditekankan dalam film adalah kehidupan keluarga dan kehadiran seorang Ibu untuk keempat anaknya. Sehingga mereka benar-benar tidak bisa melepas Ibunya.

Ibunya sangat baik dan memberikan semua hal yang memang didedikasikan khusus untuk anak-anaknya termasuk menjaga keselamatan mereka. Hanya saja suatu ketika terjadi musibah yang nggak diinginkan oleh keempat anak tersebut. Mereka harus kehilangan ibu mereka untuk selama-lamanya sehingga mereka harus mampu beradaptasi dengan keadaan untuk melanjutkan hidup.

Bila Esok Ibu Tiada nggak meninggalkan pesan menarik dan penting di dalam bukunya tentang kehidupan dan juga moral yang harus kita junjung tinggi. Melalui cerita penuh emosional ini kamu bisa mendapatkan nasihat untuk menjaga hubungan baik antara ibu dan anak-anaknya. Nggak hanya dari sisi anak namun ketika menjadi ibu juga harus memahami kebutuhan anak-anaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU