Friday 20th of September 2024
×

Viral! Selebgram Makassar Keciduk Open BO di Hotel Bintang AP Pettarani, Polisi : Sudah Kami Amankan

Viral! Selebgram Makassar Keciduk Open BO di Hotel Bintang AP Pettarani, Polisi : Sudah Kami Amankan

--

Menurut laporan masyarakat polisi bergegas melakukan penggrebekan hotel Makassar, karena menjadi lahan basah prostitusi online. Dikatakan bahwa penyediaan jasa menemani tidur tersebut sering dilakukan di lantai 6. Penawaran jasa yang dipromosikan melalui WhatsApp, membuat polisi dapat dengan mudah mendengar sleningan kabar prostitusi tersebut.

Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap praktik prostitusi online yang marak terjadi di era digital ini. Polda Sulsel menghimbau masyarakat untuk segera melapor ke pihak berwajib jika mengetahui atau menjadi korban praktik prostitusi online.


Baca juga: Link Download Video Asli Isna Amsikan Viral 2 Jari Mp4 Twitter dan Telegram Tanpa Sensor, Klik di Sini

Saat membuka kamar 625 lanjut Benny, anggotanya mendapati sepasang pemuda-pemudi tanpa status perkawinan dalam kondisi tanpa busana. Dalam penggerebekan itu juga, Tim Resmob Polda Sulsel mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya dua alat kontrasepsi (kondom), uang tunai sebesar Rp5 juta, satu Iphone XR warna putih dan Iphone 15 Promax biru (milik korban).

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Sudah sepatutnya kita menjauhi larangan yang jelas dilarang oleh negara dan juga beberapa dalam syari'at agama. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU