Friday 20th of September 2024
×

Apa Itu Bot Confess WhatsApp? Program Kirim Chat Privat Anonim Viral Buat Pengakuan Cinta

Apa Itu Bot Confess WhatsApp? Program Kirim Chat Privat Anonim Viral Buat Pengakuan Cinta

--

PusatData - Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai kegunaan salah satu fitur dari aplikasi yang sangat tenar, yaitu WhatsApp. Dengan mengusung banyak fungsi dalam satu aplikasi, WhatsApp tidak berhenti melakukan inovasi sampai di situ saja.

Fitur yang diawali oleh aplikasi berlambang pesawat kertas dengan warn biru ternyata booming di kalangan masyarakat, khususnya para ABG. Ternyata, WhatsApp tidak mau kalah dengan keberadaan hal tersebut. WhatsApp memanfaatkan ladangnya yang memiliki jumlah pengguna paling banyak di antara yang lain.


Atas tuntutan dari mereka pula, akhirnya WhatsApp meluncurkan fitur barunya, Bot Confess WhatsApp. Tanpa menunggu lama, langsung saja simak penjelasannya. Eits, kami juga akan mencantumkan nomor Bot yang bisa kalian pakai loh. Jangan sampai ada yang terlewati ya!

Baca juga: Cek Penerima Beasiswa GNOTA Tahun 2024 Terbaru [Link Resmi], Berikut Syarat Wajib Penerimanya!

Baca juga: Pelaku Penyebar Video Audrey Davis Dilaporkan ke Pihak Berwajib, Jadi Buron hingg Saat Ini!

Apa itu Bot Confess WhatsApp?

Bot confess adalah program yang dimasukkan ke dalam WhatsApp, yang dapat mengirim pesan secara privat. Dari hal itu yang membuat botnya ini lumayan cukup terkenal, selain dari fungsinya, sebenarnya tidak ada kegunaan lain. Jadi sebenarnya kegunaan dari bot tersebut hanya sebatas yang telah kami sampaikan demikian.

Jika dilihat dari penamaan, sebenarnya sudah sangat dapat dimengerti, dimana fungsinya pun telah dijelaskan juga. Hanya saja, karena developernya menggunakan bahasa Inggris, sebagian besar orang Indonesia harus mencari sendiri mengenai deskripsinya. Confess sendiri, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, akan memiliki arti “pengakuan”. Sangat sesuai dengan tujuan awal.

Sumber:

UPDATE TERBARU