Friday 20th of September 2024
×

Kenapa Smartube Error 403? Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah Berikut ini

Kenapa Smartube Error 403? Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah Berikut ini

--

PusatData - Melalui rangkuman pembahasan dibawha ini kami akan membagikan informasi terkait dengan update terbaru aplikasi smartube error 403 dan cara mengatasinya agar bisa lancar digunakan kembali. Supaya kalian para pengguna tidak penasaran, simak langsung dari bank berikut ini. 

Hampir semua orang, saat ini memiliki smarttv dengan sistem google Android TV. Sejumlah aplikasi berbasis Android tv tertanam di dalamnya.


Termasuk Youtube versi smarttv juga sudah tersedia. Namun ada aplikasi youtube alternatif untuk pemutar video dan musik tanpa iklan.

Baca juga: Download APK Cheat ML Unlock All Hero and Skin Gratis, Lokal Tinggal Screenshoot Seperti Akun Sultan

Aplikasi alternatif tersebut yakni Smarttube versi resmi dan untuk versi beta SmartTubeNext. Aplikasi ini tidak tersedia di google playstore.

Apa itu Smartube

Smarttube sebagai aplikasi alternatif yang kompatibel dengan Android TV yang memiliki fitur yang mirip dengan YouTube Premium, di mana Anda dapat menonton video dan musik tanpa iklan.

Smarttube merupakan aplikasi open source yang dapat diunduh secara gratis dan dipasang di Android TV secara bebas. Kita bisa mendapatkannya di GitHub.

Kami dapat menonton video apa pun di platform ini, dan bahkan masuk dengan akun Google kami untuk mengakses semua konten yang disimpan dari daftar putar, langganan, dan riwayat.

Smartube Error 403

Dari pantauan kami di situs reddit, saat ini Google menindak aplikasi pemblokir iklan. Beri waktu satu atau dua hari, dan gunakan aplikasi YouTube resmi untuk sementara waktu. Para pengembang bekerja keras untuk melawan keserakahan Perusahaan yang membagikan aplikasi pihak ketiga dari youtube agar tidak muncul iklan.

Hal yang sama pernah terjadi pada aplikasi vidmate yang juga diblokir oleh youtube.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU