Friday 20th of September 2024
×

Pengumuman SPMB Mandiri Unsoed Terbaru 2024, Cek di pengumuman.spmb.unsoed.ac.id

Pengumuman SPMB Mandiri Unsoed Terbaru 2024, Cek di pengumuman.spmb.unsoed.ac.id

--

PusatData - Melalui penyampaian informasi berikut ini, kami akan menyajikan ulasan dengan topik hasil pengumuman dari tes jalur mandiri Unsoed gelombang 2 terbaru. Langsung saja simak kelanjutannya. Jangan sampai ada yang terlewati ya!

Pengumuman hasil Seleksi Mandiri Unsoed jalur UTBK dan Non UTBK Gelombang 2 akan dilaksanakan pada hari ini, Senin, 29 Juli 2024. Peserta yang mengikuti jalur seleksi masuk perguruan tinggi negeri (PTN) ini bisa membuka link pengumuman resmi sesuai jadwal melalui login ke akun SPMB 2024. Untuk itu, simak link dan cara cek link pengumuman di artikel berikut ini.


Baca juga: Beasiswa Prestasi Kita Diduga Penipuan? Jangan Asal Daftar, Salah-Salah Bisa Kena Tipu!

Baca juga: AWAS SCAM! PT Mina Hasta Logistindo Penipuan Apa Bukan? Hati-Hati Sebelum Melamar, Pastikan Cek Terlebih Dahulu

Seperti kita ketahui, Seleksi jalur mandiri Unsoed menggunakan penilaian dengan komponen antara lain Nilai UTBK tahun 2024, prestasi akademik, prestasi non akademik berupa prestasi kejuaran dan prestasi aktivitas organisasi.

Sebelumnya, sebanyak 2.370 calon mahasiswa baru Unsoed yang diterima melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 melakukan registrasi/verifikasi fisik dan berkas. Pelaksanaan tahapan ini berlangsung di Gedung Registrasi Unsoed pada tanggal 21-22 Mei 2024, pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Baca juga: Bismillah Cair! Cara Cek Penerima Bantuan PIP Agustus 2024 Terbaru, Langsung Via Link Resmi, Ini Tutorialnya

Baca juga: Kode Kupon The Spike Volleyball Hari Ini, 30 Juli 2024, Cepat Klaim Sekarang Sebelum Hangus

Selanjutnya, giliran sejumlah 3.027 calon mahasiswa baru Unsoed yang diterima melalui jalur Ujian Tulis Berbasis Komputer – Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK – SNBT) 2024 melakukan registrasi/verifikasi fisik dan berkas.

Adapun, pelaksanaan tahapan ini terselenggara di Gedung Registrasi Unsoed pada tanggal 19-28 Juni 2024, pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Link dan Cara Cek Pengumuman SPMB Mandiri Unsoed 2024 Gelombang 2

Sementara itu, para calon mahasiswa baru Generasi Unsoed (Gensoed) dapat mengecek hasil pengumuman SPMB Mandiri 2024 Gelombang 2 melalui link https://pengumuman.spmb.unsoed.ac.id/.

Sumber:

UPDATE TERBARU