Friday 20th of September 2024
×

UPDATE Link Nonton Alpha Girls Episode 10, Puncak Perlawanan Terakhir: Ivy Vs Sierra, Siapakah Pemenangnya?

UPDATE Link Nonton Alpha Girls Episode 10, Puncak Perlawanan Terakhir: Ivy Vs Sierra, Siapakah Pemenangnya?

--

PusatData - Penggemar Tissa Biani dibuat penasaran dengan aktingnya yang sangat memukau pada serial drama "Alpha Girls" yang kini mencapai episode 10. Pasti kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya di episode terakhir ini kan? Simak terus pembahasannya hanya pada artikel ini ya!

Serial yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan naskahnya ditulis oleh Dono Indarto ini dibungkus dalam 10 episode dan masing-masing episode berdurasi sekitar 45 menit. Sejumlah bintang muda Indonesia yang tengah naik daun, turut membintangi serial ini, di antaranya adalah Tissa Biani yang populer membintangi film KKN di Desa Penari (2022) dan Jihane Almira yang terlibat di film The Architecture of Love (2024).


Baca juga: Sinopsis Series Mafia's Good Girl (2024), Kisah Percintaan Mafia yang Penuh Konflik Tayang di Dramabox

Baca juga: Link Nonton Mafia's Good Girl (2024) Full Episode 1-61 Sub Indonesia Gratis, Bukan di DramaQu Atau LK21

Nonton series drama adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton drama hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.

Sinopsis Alpha Girls

Sinopsis dalam series ini menceritakan Alpha sebagai ayah yang mempunyai dua anak dari kedua istrinya. Ivy sebagai anak pertamanya dari istri pertamanya Nova, dan Sierra anak kedua dari istri keduany,a Luna. Ivy dan Sierra yang merupakan wanita berkarakter Alpha Woman saling berkompetisi untuk mendapat kasih sayang ayahnya.

Baca juga: Nonton Drama Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 14 Sub Indo, Parah Banget! Intan menggoda Assad

Di saat ayahnya ingin mewariskan perusahaannya, Ivy dan Sierra pun bersaing untuk menunjukkan siapa yang lebih pantas untuk mewarisi perusahaan Alpha. Nantinya, di sela drama perseteruan perebutan perusahaan, series ini juga menyisipkan komedi dalam beberapa adegannya. Komedi dan drama menjadi kedua genre yang diterapkan di series ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU