Friday 20th of September 2024
×

Viral Video Kak Gem Konten Kreator Jargon 'Paham' di TikTok, Sebenarnya Cewek apa Cowok? Ini Akun Instagram dan Usia Aslinya

Viral Video Kak Gem Konten Kreator Jargon 'Paham' di TikTok, Sebenarnya Cewek apa Cowok? Ini Akun Instagram dan Usia Aslinya

--

PusatData - Pada rangkuman pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral yang dibuat oleh Kak Gem, konten kreator yang kerap kali membuat video dan banyak diserbu oleh netizen karena keseruannya. Simak ulasan selengkapnya pada artikel berikut ini!

Dilihat dari video yang diunggah pada akun TikTok pribadinya @kakakgem, Kak Gem kerap kali membuat konten yang sedikit nyentrik dan berbeda dengan konten kreator lainnya. Hal ini yang membuat netizen tertarik untuk melihat konten-konten kak Gem. Bahkan banyak netizen yang berkomentar di konten orang lain untuk melihat akun Kak Gem.


Baca juga: Profil Lionel Henry N, Guru Besar Kateda yang Terseret Tragedi Hanyutnya Orang di Pantai Ngliyep

Baca juga: Profil dan Biodata Cerint Iralloza Tasya, Caleg DPD RI Peraih Suara Terbanyak PSU Sumbar 2024 : Lengkap Umur, Agama, Hingga Instagram

Selain itu, cara berkonten Kak Gem yang tak biasa ini sering di repost dan re-create oleh sejumlah konten kreator lainnya. Hingga tak jarang netizen melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik perut melalui komentar di konten Kak Gem. Seperti "tekstur daging Kak Gem menurut chef Arnold" hingga mempertanyakan cara menonaktifkan Kak Gem.

Siapa Kak Gem?

Kak Gem berdomisili di Tanjung Balai, Sumatera Utara. Kak Gem diketahui berprofesi sebagai seorang MC (Master Of Ceremony). Ia sering diundang di berbagai acara untuk memeriahkannya.

Tidak sedikit orang mengira jika Kak Gem adalah laki-laki, karena ia sering berpenampilan tomboi. Usut punya usut, gender Kak Gem ternyata adalah perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU