Friday 20th of September 2024
×

Nonton Streaming Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2024) Eps 60 Sub Indonesia, Kemunculan Yuhao Langsung Balik Keadaan

Nonton Streaming Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2024) Eps 60 Sub Indonesia, Kemunculan Yuhao Langsung Balik Keadaan

--

PusatData - Berikut akan kami sampaikan update terbaru dari Drama China Soul Land 2 episode 60, wajib simak sampai tuntas untuk kalian pecinta Drama China. Dijamin cerita yang tetap konsisten ini akan menghibur kalian dengan keseruan-keseruan petualangannya. Check it out!

Pada dasarnya, donghua seperti anime tapi dibuat di China, bukan Jepang. Animasi ini meliputi setiap animasi China, apa pun gaya genre dan asalnya. Donghua mengintegrasikan seni, dongeng, dan musik budaya China di animasinya. Donghua aslinya dibuat selama perang. Media ini menciptakan pesan revolusioner kepada rakyat China terhadap Jepang dan juga untuk konstituen selama perang sipil China.


Langsung saja simak kelanjutannya. Jangan sampai ada yang terlewati ya!

Baca juga: Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 327 Bahasa Indonesia, Mendapatkan Kapal Noah dengan Mudah

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 326 SUB INDO, Situasi Kota Selatan Semakin Rumit

Tentang Soul Land 2

Soul Land 2 merupakan drama china yang membawakan genre fantasi dan petualangan. Memiliki nama alternatif lain 斗罗大陆 II: 绝世唐门 [Douluo Dalu II: Pria Jue Shi Tang]. Animasi Soul Land 2 ini termasuk ke dalam Donghua, atau animasi Tionghoa (Hanzi sederhana: 华人制动画; Hanzi tradisional: 華人製動畫. Dalam Bahasa China, donghua secara harfiah diterjemahkan sebagai gambar bergerak atau lukisan.

Dalam beberapa tahun terakhir, donghua mulai populer di luar China dan mendapatkan tempat di pasar internasional. Sayang, serial ini masih sulit diakses bagi mereka yang tidak berada di China. Sama seperti anime, sejumlah donghua juga diadaptasi dari komik. Di China, komik ini disebut manhua.

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Bahasa Indo Full Chapter, Perjuangan Anak Muda di Era Wuxia Kuno

Sinopsis Soul Land 2

Dunia tanpa sihir, tanpa Dou-Qi, tanpa seni bela diri, tetapi dengan Essence Spirits. Di Benua Douluo sepuluh ribu tahun setelah Sekte Tang didirikan, Sekte Tang menurun. Akan tetapi, satu generasi Jenius lahir dan melahirkan generasi baru 7 Monster Shrek untuk menghidupkan kembali Sekte Tang dan menulis kembali kisah kebesaran Sekte Tang?

Sumber:

UPDATE TERBARU