Friday 20th of September 2024
×

Video WikWik Mirip Audrey Davis Anak David Naif VIRAL, Polisi Lakukan Profilling Usut Penyebar Pertamanya

Video WikWik Mirip Audrey Davis Anak David Naif VIRAL, Polisi Lakukan Profilling Usut Penyebar Pertamanya

--

PusatData - Beberapa waktu lalu masyakarakat sempat dihebohkan dengan link video yang diduga Audrey Davis anak David Naif yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video yang belum jelas asal-usulnya ini viral. 

Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Berikut ini adalah informasinya jadi simak hingga usai ya biar tak ketinggalan!

Polisi Usut Kasus Penyebar Video Mirip Audrey Davis Anak David Naif

Polisi melakukan profiling terhadap akun X yang pertama kali menyebarkan video syur diduga mirip dengan anak musisi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis. Profiling dilakukan setelah memeriksa pelapor dalam kasus tersebut bernama Feriyawansyah.

Baca juga: Download Video Ms Brew Viral TikTok Pemeran B*** yang Bikin Warganet Buru Link Rekaman Aslinya di Sini

Baca juga: Link Ms Brew Viral Video Twitter No Sensor Terekam Buka-Bukaan, Netizen: Serius Ini Pemain B**?

Baca juga: Video Viral Syakirah Full Album Mp4 Zip MediaFire No Sensor Tanpa Cut Bikin Geger Warganet, Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU