Friday 20th of September 2024
×

Kumpulan Kode Promo TikTok Terbaru Hari Ini, 21 Juli 2024 : Nikmati Diskon Hingga Rp60 Ribu Setiap Pembelian!

Kumpulan Kode Promo TikTok Terbaru Hari Ini, 21 Juli 2024 : Nikmati Diskon Hingga Rp60 Ribu Setiap Pembelian!

--

PusatData - Artikel kali ini akan membahas tentang daftar list kode promo TikTok yang dapat digunakan untuk mendapatkan banyak diskon, sehingga harga item yang kita beli lebih murah, bahkan ada yang mencapai Rp. 0. Fitur ini diciptakan sebagai salah satu upaya yang dilakukan TikTok untuk menarik minat dan memudahkan para penggunanya.

TikTok merupakan aplikasi berbasis media sosial yang digunakan untuk mengedit dan mengunggah video dengan durasi singkat. TikTok juga bisa dikatakan sebagai jendela dunia karena mencakup jutaan pengguna yang dihimpun dari berbagai macam negara. Dengan memanfaatkan fitur yang tersedia di aplikasi ini, kalian akan bisa menikmati keuntungan, baik sebagai pembeli ataupun penjual.


Mengutip laman resminya, TikTok Shop adalah fitur social e-commerce yang memungkinkan pengguna maupun para kreator mempromosikan dan menjual produk sekaligus melakukan aktivitas belanja.

Baca juga: Kumpulan Akun FC Mobile Gratis 2024 Terbaru, Klaim Fitur Premium Dapat Ratusan Juta Koin dan Red Diamond!

Baca juga: Konten Dewasa! Nonton Streaming Kelas Bintang Juli 2024 Gratis, No Login Tanpa Ads No Sensor HD

Dengan fitur promosi melalui live streaming yang membangun vibes menarik bagi para pemburu diskon, yang mana kita bisa menanyakan harga dan membungkus barang yang kita inginkan secara langsung. Bahkan, kadang ada akun promotor yang menyematkan kode promo sebagai potongan apabila mau membeli barang secara langsung pada lapak live.

Ulasan yang akan kami sampaikan berikut mengenai list kode promo TikTok yang masih aktif dan bisa dipakai untuk belanja. Langsung saja, simak ulasan artikel berikut dan dapatkan kode promonya!

Sumber:

UPDATE TERBARU