Friday 20th of September 2024
×

Update! Baca Komik One Piece Chapter 1122 Indonesia Scan, Akankah Jadi Akhir dari Arc Egghead?

Update! Baca Komik One Piece Chapter 1122 Indonesia Scan, Akankah Jadi Akhir dari Arc Egghead?

--

PusatData - One Piece, manga Jepang satu ini sangat aktif merilis chapter yang rutin diunggah oleh Eiichiro Oda setiap hari Sabtu per minggunya. Keseruan dari petualangan yang dihadapi oleh Luffy selalu mendatangkan rasa penasaran para pembaca. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Mari simak ulasan berikut yang dijamin akan mengasyikkan.

Sebelumnya, komik atau biasa disebut cergam adalah sebuah media yang berbentuk gambar-gambar yang disusun dengan tujuan tertentu, agar menghasilkan satu cerita. Komik juga seringkali digabungkan dengan teks atau informasi visual lainnya. Dengan penataan urutan panel yang disandingkan, dan cara membaca yang dimulai dari kanan ke kiri.


Baca juga: Cara Mengetahui Histori Chat Anak Dengan Siapa Saja, Jaga Pergaulan Anak Mulai Dari Sekarang

Komik manga, merupakan karya Jepang yang memberikan hiburan dan terkadang mengandung makna dan pesan moral tersendiri bagi para pembacanya.Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manga ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Jepang.

Berikut akan kami sampaikan spoiler One Piece chapter 1122, untuk kalian pecinta komik Jepang wajib simak sampai tuntas. Jangan sampai ada yang terlewat sedikitpun ya. Yuk langsung saja kita mulai pembahasan topik seru kali ini!

Sinopsis One Piece Chapter 1122

Gol D. Roger adalah Raja Bajak Laut yang harus menghadapi eksekusi mati atas vonis Pemerintah Dunia. Sebelum nyawanya dihabisi, Roger mengucapkan kata-kata terakhir. Ia mengizinkan semua bajak laut di seluruh dunia untuk memburu harta karunnya yang tersembunyi di Grand Line, bernama One Piece. Siapa pun bajak laut yang berhasil menemukan harta karunnya bisa memilikinya.

Di belahan dunia yang lain, seorang bocah bernama Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy) ingin mengikuti jejak Shanks (Peter Gadiot) sebagai seorang bajak laut. Namun, Shanks menilai Luffy belum siap. Suatu ketika, Luffy menemukan buah iblis Gum Gum yang membuat tubuhnya elastis sepeti karet. Sayangnya, siapa pun yang memakan buah iblis kehilangan kemampuan untuk berenang.

Baca juga: Apakah Raytomplo FF Terbukti Berikan Diamond Gratis, Cek di Sini Caranya yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Free Download Spaceman Predictor Mod APK Terbaru Versi 2024 Premium Unlocked, Unduh Gratis Klik Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU