Friday 20th of September 2024
×

Update! Baca Komik One Piece Chapter 1122 Indonesia Scan, Akankah Jadi Akhir dari Arc Egghead?

Update! Baca Komik One Piece Chapter 1122 Indonesia Scan, Akankah Jadi Akhir dari Arc Egghead?

--

Sepuluh tahun kemudian, Luffy memulai petualangannya untuk mencapai impiannya, yaitu menjadi Raja Bajak Laut. Dengan ditemani oleh empat kru sekaligus teman barunya untuk mewujudkan impiannya sebagai Raja Bajak Laut dan menemukan One Piece.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan harus mampu mengalahkan bajak laut yang mereka temui. Kini, kelima Bajak Laut Topi Jerami itu justru semakin erat dan menjalin persahabatan, pun membantu mewujudkan impian masing-masing.


Menilik dari chapter 1121 yang diduga akan menampilkan Kapal Mugiwara no Luffy yang berhasil mendarat di samping Kapal Bajak Laut Raksasa. Juga perkiraan Dr Vegapunk yang sepertinya bakal menginformasi, nasib dunia berada di tangan orang yang berhasil mendapatkan One Piece.

Selain itu, dalam Spoiler Manga One Piece 1121 yang juga mengungkap tentang sosok baru yang mengejutkan, tentang kabar burung kemunculan kembaran shanks dan dihubungkan dengan klan Figarland, tentu saja mungkin bisa jadi bahwa selama ini memang keberadaannya masih disembunyikan.

Baca juga: Video Viral Mirip Bulan Sutena Viral Tiktok Twitter, Download Sekarang Sebelum di Take Down!

Baca juga: Link Download Simontok Browser Anti Blokir 2024 Saksikan Live Streaming Hot Gratis Tanpa VPN

Link Baca Komik One Piece Chapter 1122 Bahasa Indonesia

Kalian bisa membaca melalui situs resmi langganan yang up to date, yang mana kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama atau bisa melalui link baca di bawah ini. Berikut link alternatif yang bisa kalian gunakan: 

KLIK LINK DI SINI.

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga seluruh ulasan informasi tersebut bisa membantu kalian, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU