Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Komik One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia, Prediksi OP Terbaru: Kemunculan Kembaran Shanks yang Mengejutkan

Link Baca Komik One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia, Prediksi OP Terbaru: Kemunculan Kembaran Shanks yang Mengejutkan

--

PusatData - Manga Jepang "One Piece" yang memiliki banyak peminat telah merilis chapter terbaru. Update chapter baru tersebut rutin diunggah oleh Eiichiro Oda setiap hari Sabtu per minggunya. Jadi jangan sampai terlewat dan terus ikuti kisah petualangan One Piece yang seru.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.


Biasanya orang awam yang masih belum pernah membaca manga, akan bingung dengan cara menyesuaikan urutannya. Kalian bisa membaca manga dimulai dari kotak paling kanan, kemudian diurutkan ke kiri. Kini, membaca komik tidak perlu membeli buku atau pinjam ke perpustakaan, karena seiring perkembangan zaman, sekarang manga dapat diakses pada gadget atau pc secara virtual.

Berikut akan kami sampaikan spoiler One Piece chapter 1121, wajib simak sampai tuntas untuk kalian pecinta komik Jepang. Dijamin cerita barunya yang tetap konsisten ini akan menghibur kalian dengan keseruan-keseruan petualangannya. Check it out!

Baca juga: Cara Cek Chat WA Anak Secara Diam Diam Tanpa Ketahuan, Tetap Kelihatan Walaupun Sudah Dihapus

Baca juga: Link Download RantrucoFF Terbaru 2024 untuk Android Gratis, Free Diamond Hingga Skin Limited Edition

Spoiler One Piece Chapter 1121

Ada satu aspek penting dari spoiler One Piece bab 1121 yaitu ketika Luffy tampak mengirim anggota Gorosei Saint Jaygarcia Saturn “terbang” dengan sebuah pukulan. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan, tetapi dengan asumsi Saturn dikirim terbang dalam jarak yang cukup jauh, ia dapat secara efektif disingkirkan dari sisa busur Egghead.

Pada chapter 1120 sebelumnya, dibuka dengan kilas balik 26 tahun lalu, ketika seorang arkeolog dan sejarawan dari Ohara yang datang mengunjungi Dr Vegapunk di Punk Hazard. Orang tersebut meminta Dr Vegapunk untuk membantu dalam meneliti 'Abad Yang Hilang'.

Sumber:

UPDATE TERBARU