Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Komik One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia, Prediksi OP Terbaru: Kemunculan Kembaran Shanks yang Mengejutkan

Link Baca Komik One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia, Prediksi OP Terbaru: Kemunculan Kembaran Shanks yang Mengejutkan

--

Baca juga: Link Download Video Asli Isna Amsikan Viral 2 Jari Mp4 Twitter dan Telegram Tanpa Sensor, Klik di Sini

Clover: "Aku mohon Vegapunk! Bantulah aku untuk meneliti 'Abad Yang Hilang'! Terlalu banyak hal yang mencurigakan terkait itu! Tidak seharusnya kita membiarkannya begitu saja! Aku butuh bantuan terkait berbagai bidang keilmuan untuk menelitinya!


Chapter 1121 sepertinya juga akan menampilkan Kapal Mugiwara no Luffy yang berhasil mendarat di samping Kapal Bajak Laut Raksasa. Di sisi lain, Dr Vegapunk sepertinya bakal menginformasi, nasib dunia berada di tangan orang yang berhasil mendapatkan One Piece. Thousand Sunny berada “di dekat kapal Elbaf sekarang,” yang mungkin berarti ia telah mendarat di air dekat kapal Bajak Laut Prajurit Raksasa.

Selain itu, dalam Spoiler Manga One Piece 1121 ini terungkap pula ada sosok baru yang mengejutkan. Dalam banyak forum, disebut jika sosok ini bertudung dan membawa pedang dan mirip dengan shanks. Banyak juga yang menganggapnya ini adalah kemunculan kembaran shanks dan dihubungkan dengan klan Figarland. Reaksi Vivi, Shirahoshi, dan Judge mendengarkan siaran vegapunk yang masih berlanjut.

Baca juga: Siapa Mat Seni? Ini Dia Pemilik Julukan Unik dan Kisah Perjalanan Hidupnya yang Penuh Perjuangan

Link Baca Komik One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia

Tidak perlu khawatir, kami juga telah menyediakan link baca di bawah ini atau kalian juga bisa membaca melalui situs resmi favoritmu, sehingga kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama. Berikut link alternatif yang bisa kalian gunakan: KLIK DI SINI!

Sekian artikel mengenai link baca One Piece chapter 1121 yang bisa kami uraikan. Terima kasih telah menyimak hingga akhir, semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU