Friday 20th of September 2024
×

Video Detik-Detik Kecelakaan Tol Cipularang KM 85 Hari ini Juli 2024, Tabrakan Beruntun 3 Korban Luka-Luka

Video Detik-Detik Kecelakaan Tol Cipularang KM 85 Hari ini Juli 2024, Tabrakan Beruntun 3 Korban Luka-Luka

--

Tabrakan beruntun ini memakan korban sebanyak tiga orang dengan tingkat keparahan luka-luka. Dijelaskan oleh Kepala Induk PJR Cipularang Kompol Joko Prihantono, bahwa korban tidak mengalami  penambahan jumlah dan telah mendapatkan perawatan medis di RS Abdul Radjak. Di samping itu, ada video yang beredar di akun media sosial infojawabarat, terlihat kemacetan yang padat terjadi di lokasi kejadian.


Dijelaskan dari video yang diunggah bus Primajasa ringsek bagian depan, diketahui dari keadaan kaca bagian supir yang pecah. Dua mobil juga terbalik di depan dan disamping bus. Di sebelah kiri bus Primajasa, beberapa mobil juga terlihat tergencet. Salah satu korban dalam kecelakaan beruntun tersebut, Gunawan, menceritakan momen dirinya terjepit.

"Kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada suara keras tabrakan dari belakang. Terus berlanjut sampai akhirnya kendaraan saya juga kena tabrak," ujar Gunawan, salah satu korban kecelakaan, dilansir dari detik Jabar, Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Jadwal Event Beautiful Malino 2024 dan Lokasinya, Dimeriahkan Govinda Idgitaf dan Bintang Besar Lainnya!

Gunawan kaget saat kendaraannya tiba-tiba diseruduk dari arah belakang. Untungnya, ia masih selamat dari kecelakaan tersebut. Meskipun posisi kendaraannya terjepit oleh Bus PO Primajasa ke pembatas jalan yang berada di tengah ruas Jalan Tol Cipularang. 

Kendati demikian, polisi tetap melanjutkan prosedur pemeriksaan dan penyidikan terkait kecelakaan yang merugikan banyak pihak ini. Seiring dengan pembukaan lalu lintas kembali, pada pukul 16.47 WIB, dua lajur telah mulai berjalan normal seperti sebelumnya. Pengguna jalan tol yang berlalu lalang dihimbau untuk berhati-hati dan melaju dengan kecepatan lebih lamban.

Baca juga: Kumpulan Akun FF Sultan Gratis Juli 2024, Semua Akun Full Skin Lengkap dengan Email dan Password!

Demikian informasi berita terkini yang bisa kami sampaikan. Semoga menambah wawasan kalian dan dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU